studentsite gunadarma

Jumat, 28 Maret 2014

Ngenes

gua punya cerita tentang temen gua di kampus. langsung aja ke intinya...
gua kuliah di perguruan swasta yang ada di bekasi dan gua mempunyai beberapa teman yang salah satu nya ini mau gua ceritain..
awal masuk semester 3 temen gua yang satu ini panggil aja dia BRX. dia menyukai seorang perempuan panggil saja dia AL.
awal sih brx cuma main mata saja ke al dan dia juga tidak ngomong kalo dia menyukai al.
suatu saat si brx cerita kalau dia itu menyukai al tapi sayang si al sudah mempunyai pacar tapi tetap si brx mencoba untuk mendekatinya. satu hari dua hari dan sampe berhari hari mereka semakin dekat dan dekat si brx sudah menanamkan rasa ke si al tapi al cuma nganggep brx tuh yaa sebatas TEMAN. suatu ketika si al meminta bantuan kepada si brx dan brx dengan senang hati membantu nya sampai seterusnya jika si al meminta bantuan tetapi saat itu lah si al memanfaatkan hati brx untuk di jadikan pembantu. apalah daya si brx tak berkutik dan sampai saat ini brx tetap seperti itu dan dengar dengar si al sudah dilamar oleh seseorang yang berkuliah di perguruan tinggi swasta yang terkenal juga.
apalah daya kekasih yang di tunggu tak kunjung datang brx tetap menyimpan nya dalam hati.
sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar